Kamis, 26 Januari 2012

pengertian car engine


LCD Text Generator at TextSpace.net
Pernahkah Anda membuka kap mobil Anda dan bertanya-tanya apa yang terjadi di sana? Sebuah mesin mobil dapat terlihat seperti tumpukan membingungkan besar dari logam, tabung dan kabel ke belum tahu. Anda mungkin ingin tahu apa yang terjadi hanya karena rasa ingin tahu. Atau mungkin Anda membeli mobil baru, dan Anda mendengar hal-hal seperti "3,0 liter V-6" dan "biaya overhead Cams ganda" dan "injeksi bahan bakar disetel pelabuhan." Apa semua-artinya? Pada artikel ini, kita akan membahas ide dasar di belakang mesin dan kemudian pergi ke detail tentang bagaimana semua bagian cocok bersama-sama, apa yang bisa salah dan bagaimana untuk meningkatkan kinerja.Tujuan dari mesin mobil bensin adalah untuk mengubah bensin menjadi gerak sehingga mobil Anda dapat bergerak. Saat ini cara termudah untuk menciptakan gerakan dari bensin adalah untuk membakar bensin di dalam mesin. Oleh karena itu, mesin mobil merupakan mesin pembakaran internal - pembakaran berlangsung secara internal. Dua hal yang perlu diperhatikan: Ada berbagai jenis mesin pembakaran internal. Mesin diesel adalah salah satu bentuk dan gas mesin turbin yang lain. Lihat juga artikel tentang mesin HEMI, mesin rotary dan dua-stroke engine. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada hal-hal seperti mesin pembakaran eksternal. Sebuah mesin uap di kereta kuno dan kapal uap adalah contoh terbaik dari mesin pembakaran eksternal. Bahan bakar (batubara, kayu, minyak, apa pun) dalam luka bakar mesin uap di luar mesin untuk membuat uap, dan uap menciptakan gerak di dalam mesin. Internal pembakaran jauh lebih efisien (memakan lebih sedikit bahan bakar per mil) dari pembakaran eksternal, ditambah dengan mesin pembakaran internal jauh lebih kecil daripada yang setara mesin pembakaran eksternal. Hal ini menjelaskan mengapa kita tidak melihat ada mobil dari Ford dan GM menggunakan mesin uap. Mari kita lihat proses pembakaran internal secara lebih rinci pada bagian berikutnya. Pembakaran internal Prinsip di balik semua mesin pembakaran internal yang reciprocating: Jika Anda menempatkan sejumlah kecil tinggi energi bahan bakar (seperti bensin) dalam ruang kecil tertutup dan memicu itu, jumlah yang luar biasa energi yang dilepaskan dalam bentuk perluasan gas. Anda dapat menggunakan energi itu untuk mendorong sebuah kentang 500 kaki. Dalam hal ini, energi diterjemahkan ke dalam gerakan kentang. Anda juga dapat menggunakannya untuk tujuan yang lebih menarik. Misalnya, jika Anda dapat membuat siklus yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ledakan seperti ini ratusan kali per menit, dan jika Anda dapat memanfaatkan energi yang dalam cara yang bermanfaat, apa yang Anda miliki adalah inti dari mesin mobil! Hampir semua mobil saat ini menggunakan apa yang disebut siklus pembakaran empat-stroke untuk mengubah bensin menjadi gerak. Pendekatan empat-stroke juga dikenal sebagai siklus Otto, untuk menghormati Nikolaus Otto, yang menciptakannya pada tahun 1867. Keempat stroke diilustrasikan pada Gambar 1. Mereka adalah: Intake Stroke Kompresi Stroke Pembakaran Stroke Exhaust Stroke Anda dapat melihat pada gambar bahwa perangkat yang disebut piston menggantikan kentang dalam kentang meriam. Piston terhubung ke poros engkol dengan menghubungkan batang. Sebagai crankshaft berputar, ia memiliki efek "ulang meriam." Inilah yang terjadi sebagai mesin berjalan melalui siklus: Piston dimulai pada bagian atas, intake valve terbuka, dan piston bergerak turun untuk membiarkan mesin mengambil dalam silinder-penuh dengan udara dan bensin. Ini adalah stroke asupan. Hanya drop terkecil bensin harus dicampur ke udara untuk bekerja. Kemudian piston bergerak kembali ke kompres campuran bahan bakar / udara. Kompresi membuat ledakan lebih kuat. Ketika piston mencapai bagian atas stroke nya, spark plug memancarkan percikan untuk menyalakan bensin. Biaya bensin di silinder meledak, mengemudi piston ke bawah. Setelah piston hits bawah stroke nya, katup buang terbuka dan knalpot meninggalkan silinder untuk pergi keluar knalpot. Sekarang mesin siap untuk siklus berikutnya, sehingga asupan muatan lain dari udara dan gas. Perhatikan bahwa gerakan yang keluar dari sebuah mesin pembakaran internal rotasi, sedangkan gerak yang dihasilkan oleh sebuah meriam kentang adalah linear (garis lurus). Dalam mesin gerakan linier dari piston diubah menjadi gerak rotasi oleh poros engkol. Gerak rotasi ini bagus karena kami merencanakan untuk mengubah (memutar) roda mobil dengan itu pula. Sekarang mari kita lihat semua bagian yang bekerja sama untuk membuat hal ini terjadi, dimulai dengan silinder. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar